Thursday, April 21, 2016

Teknologi dan Vpn Software Free software gratis membuka situs yang diblokir dan main game server luar

Kali ini Saya akan share Bagaimana cara menggunakan Vpn , yang saya ini biasanya memakai vpn untuk bermain game server luar negri dan dulu waktunya jaman ssh saya juga membuat akun vpn untuk ssh nya nah kali ini saya akan Share Software Gratis untuk memakai vpn dan langsung saja ke intinya karena saya tidak suka ngetik bertele tele hehe 
Apa Itu VPN ? Vpn adalah Virtual Privat Network Kepanjangannya saya tidak suka bahasa yang rumit dan susah dimengerti jadi saya jelaskan dengan cara saya sendiri ya kalo masi tidak mengerti atau ingin tanya secara mendalam silahkan komen atau menghubungi saya hehe.

Intinya VPN itu Jaringan Privat gan kalo Contohnya agan kalau main Game Online server privat seperti itula jadi Ada VPN CLIENT - INTERNET AGAN - VPN SERVER , jadi internet ini dilapisi oleh vpn jadi identitas agan setiap membuka web ip akan terdeteksi Ip Luar negri dan kerahasiaan Ip anda akan terlindungi tapi data tersebut akan masuk ke vpn jadi seperti internet istilah kerenya internet agan ter enkripsi.

Software Yang biasanya saya gunakan SPOTFLUX dan VPN GATE

Spotflux cara menggunakan Spotflux

Download Spotflux Di Link Ini  DOWNLOAD SPOTFLUX

1. Try Spotflux Free (gratis) klik itu
2.Pilih Download sesuai OS anda Operating Sistem kalo saya Windows
3.Start Download lalu instal
4.Tinggal Connect 

Selesai selamat Pc anda suda menggunakan VPN

VPN GATE

Vpn Gate ini lebih bermacam Pilihan servernya bisa asia eropa dan usa

Download VPN GATE DISNI DOWNLOAD VPN GATE

1. Download SoftEther VPN Client + VPN Gate Client Plugin
2.INSTALL
3.Buka VPN GATE
4.Pilih VPN GATE PUBLIC VPN RELAY SERVER
5.pilih ip atau negara mana ip anda
5.CONNECT 

Semoga bermanfaat guys.. cara diatas juga bisa mengatasi internet positif :)





No comments:

Post a Comment