Tuesday, April 5, 2016

Teknologi dan saya


halo semua nettizen saya akan share pengalaman hidup saya pada temen temen semua tentang saya dan teknogi ..

Apa si teknologi itu?? 
Teknologi secara definisi saya 
Suatu ilmu dari manusia untuk manusia dan mempermudahkan manusia itu melakukan sesuatu jadi untuk mempermudah manusia melakukan pekerjaanya dan jenis teknologi itu ber macam macam teknologi mesin pemrogaman dan lain lain ...

Jadi sejak kecil saya suka teknologi saya game saya suka gadget saya suka komputer .. Dan waktu kecil dulu waktu jaman nya komputer pentium 2 pentium 3 dan masi menggukan windows xp 2000 xp 98 saya suka mengotak atikan komputer dirumah saya .. Waktu jamanya ps 1 saya sering main ps 1 di komputer saya dengan emulator psx dulu .. Dan saya mulai mengerti windows iya saya belajar sendiri dong dari kelas 3 sd suda memakai pc .. 

Segi positif teknologi 

Menurut saya mempermudah semua pekerjaan yang ada di dunia ini? 
Tidak percaya? 
Contohnya anda seorang karyawan pabrik atau perusahan ?  Pasti anda butuh mengetikan pekerjaan anda kan? Andah seorang akuntan ? Butuh untuk mengetikan pekerjaan anda kan? Anda seorang programer? Anda seorang guru? .. Intinya anda butuh microsoft office kan? Heheh 

Segi negatif teknologi 

Banyak kejahatan di teknologi contohnya 
Mencuri file orang.. Mengupload sesuatu di sosmed .. Kecanduan teknologi game sampai lupa segalanya.. Ada banyak konten yang tidak layak untuk anak anak dininternet lupa belajar ..


Saya sendiri yang mengalami hal hal tersebut..

Semoga bermanfaat ..

No comments:

Post a Comment