Tuesday, April 5, 2016

Teknologi dan Sosial Media


Kali ini saya akan bahas mengenai Teknologi dan sosial media saya akan bercerita tentang pengalaman saya dengan sosial media di era ini , saya mengenal internet sendiri dari kelas 6 sd kalo ga salah waktu itu saya masi memakai hp symbian dan java dan saya dulu suka naruto jadi sering ke warnet dengan kecepatan download idm cuma 50 - 80 kbps :D wkwkw dengan file yang hampir 100mb dan format masi RMVB dengan pemutar REALPLAYER ,,

Dulu saya sering chating di aplikasi yang bernama nimbuzz dan mxit bagi kalian yang sepantaran saya pasti pernah denger atau bahkan mencobanya dengan jaringan yang masi Berlogo G aja gprs  dan E edge ..

dan saya dulu sempet punya media sosial yang bernama FRIENDSTER  dan sampai Friendster di tutup pun gara gara facebook jadi saya punya akun facebook yang lumayan tua karena baru muncul dan saya langsung daftar.

kembali pada topik sosial media jaman dulu bahkan dulu ada yabg namanya Mirc kalo ga salah jadi chat dengan anonymous orang berdasarkan suatu alamat ip, apa anda perna menggunakanya kalo perna berarti anda sepantaran dengan saya :D.

Teknologi sosial media semakin berkembang semakin banyak fitur - fitur baru yang muncul
jaman dulu mana ada yang namanya PATH, INSTAGRAM, SNAPCHAT
yang sangat indah grafis tampilanya sekarang bahkan di Facebook kekinian pun dimunculkan fitur baru yaitu menggangti foto profil anda dengan video , dan sosial media yang isinya foto namanya INSTAGRAM sosial media yang mengupdate lokasi anda dan hal yang anda lakukan dan perjalanan anda contohnya yaitu PATH ,,

 jadi kesimpulannya semakin tahun perkembangan bukan semaakin tahun setiap bulan atau minggu sosial media teknologinya semakin berkembang, kenapa berkembang?
karena persaingan yang semakin ketat dari aplikasi aplikasi tersebut ,bahkan mungkin ada media sosial yang berlatar dengan video, dan buktinys sekarang banyak yang namanya VLOG video log dan sebagai macamnya itu.

jadi saya sharekan buat kalian teman2 nettizen blogger pengalaman saya di media sosial .

No comments:

Post a Comment