Tuesday, September 20, 2016

IOS 10 IPHONE DENGAN FITUR BARU 3D TOUCH


Hasil gambar untuk iphone 3d touch

pengguna iphone yang telah memperbarui perangkat iOS 10 sekarang dapat menikmati fitur baru dari handset mereka tekanan sensitif sentuhan 3D menampilkan. Mobile OS juga membawa sentuhan 3D bahkan untuk aplikasi pihak ketiga yang tidak memiliki dukungan sentuhan 3D.
Apple Insider laporan teknologi sentuh 3D mendapat ekspansi yang kecil tetapi bermakna dalam hal fitur dengan update sistem operasi baru. Perluasan berkaitan dengan fitur baru yang membuat 3D sentuhan pengalaman bahkan lebih mulus dan menyenangkan.

Misalnya, pengguna dapat sekarang dengan cepat mengubah nama folder app dengan sentuhan 3D. Hanya menekan pada folder meluncurkan pintasan Ubah nama, yang memfasilitasi cepat mengganti. Dengan hanya satu tekan, shortcut membuka folder untuk menampilkan semua aplikasi yang berisi dan menyoroti juga secara otomatis nama folder, sehingga pengguna dapat mengubah ini melalui keyboard perangkat lunak yang segera diluncurkan ketika mengubah nama cara pintas yang dipilih.
Fitur baru lain yang akan berguna untuk pengguna adalah pilihan jelas semua pemberitahuan yang muncul ketika tombol X pada bagian kanan atas pemberitahuan pusat digesek turun. Dengan fitur baru ini, Semua pemberitahuan yang bersih, tidak seperti sebelumnya ketika pengguna harus menghapus pemberitahuan secara terus menerus.


iOS 10 juga meningkatkan sentuhan 3D dengan memungkinkan untuk bekerja pada ikon apl pihak ketiga yang masih tidak memiliki dukungan sentuhan 3D. Hanya tekan tegas pada ikon akan memungkinkan pengguna untuk mengakses lembar saham dan mengirim link melalui opsi saham baru di App Store.
Fitur sentuhan 3D baru mencakup kemampuan untuk alamat pemberitahuan kunci layar tanpa membuka perangkat, lebih banyak pilihan tingkat kecerahan lampu senter dan ditingkatkan HomeKit aksesori kontrol.
Semakin banyak pengguna akan memiliki akses ke fitur sentuhan 3D baru yang dilengkapi dengan iOS 10, karena MacRumors telah belajar bahwa tingkat adopsi mobile OS baru tumbuh pada kecepatan yang stabil. Situs berita Apple-sentris telah belajar dari Mixpanel yang sekitar 34 persen dari iOS-menjalankan perangkat sekarang berjalan pada iOS 10.
Tingkat adopsi iOS 10 diyakini menyusul iOS 9 adopsi cepat tingkat harus terus tumbuh mantap dan menambahkan 16 persen untuk gambar yang saat ini Minggu depan.

No comments:

Post a Comment